Kuntungan Membuat Website Kuliner dengan Promo 1jt jadi 500rb

Sebelum kami berikan info promo tentang pembuatan website ini dimana Website Kuliner dengan Promo 1jt jadi 500rb hanya dibulan ini. !!!!

Maka akan kami sampaikan manfaat website untuk USAHA KULINER ANDA !!


Mudah Diakses


Sebuah web BISNIS  kuliner  bisa diakses oleh Bp/ibu  sendiri dan pelanggan potensial selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu, dan 365 hari dalam setahun. Mereka bisa dengan nyaman melihat produk dan jasa Bp/ibu  ketika toko atau kantor offline ditutup. Dengan gaya hidup yang selalu sibuk di masa kini, ini adalah selling point yang besar ketika membuat keputusan pembelian.  Bisa diakses oleh para pelanggan Bp/ibu  tanpa batas, dan sangat menghemat waktu Bp/ibu . Ya, dan waktu adalah uang!


Meningkatkan Pelayanan Pada Pelanggan


Semisal, mungkin Bp/ibu  menjual produk ramah lingkungan dan ingin berbagi tips tentang cara mendaur ulang. Atau semisal lagi, mungkin Bp/ibu  seorang akuntan dan ingin memberikan nasihat kepada klien Bp/ibu  tentang cara untuk menyederhanakan praktik pembukuan mereka. Nah, dengan menambahkan halaman tanya jawab, menulis artikel dan blog, atau memberikan info newsletter untuk menjawab semua pertanyaan pelanggan Bp/ibu , hal tersebut dapat membuat para pelanggan selalu up-to-date. Nah, kira-kira, apakah ada cara lain yang lebih baik untuk memberikan layanan plus-plus seperti ini dibandingkan dengan berbagi informasi pada web BISNIS  kuliner  Bp/ibu ? Hmm, Bp/ibu  pasti sudah tahu jawabannya. Demikianlah, beberapa manfaat memiliki web BISNIS  kuliner  untuk bisnis. Silahkan bagikan kepada rekan, saudara Bp/ibu , atau siapa saja yang membutuhkan, supaya tercerahkan akan manfaat web BISNIS  kuliner .

 

Menjangkau Target Pasar Yang Lebih Luas


Baik menjual produk maupun jasa, web BISNIS  kuliner  akan selalu menjadi tempat alternatif yang menarik untuk mempromosikannya. Sebagai penjual eceran suatu produk, sebuah situs web eCommerce atau toko online, adalah tempat yang bagus untuk mempromosikan produk Bp/ibu  ke pasar yang lebih luas, karena produk Bp/ibu  bisa diakses dan dilihat secara global. Eits, tapi tunggu dulu, jangan buru-buru berpikir kalau Bp/ibu  tidak dapat menjual produk atau layanan secara online. Bahkan mobil dan rumah pun bisa dijual secara online lho!


Sarana Katalog Produk dan Jasa (Portofolio)


Tidak peduli apa pun jenis BISNIS  yang Bp/ibu  jalani, sebuah situs web adalah tempat yang bagus untuk memperlihatkan karya Bp/ibu . Dengan memasukkan portofolio atau galeri foto produk, serta testimonial tentang pekerjaan Bp/ibu , Bp/ibu  dapat menunjukkan apa yang membuat bisnis Bp/ibu  unik.


Menghemat Waktu


Tahukah Bp/ibu , memberikan informasi kepada pelanggan pasti membutuhkan waktu, baik itu lewat telepon, bertatap muka, melalui brosur, ataupun dalam email. Dengan katalog online, Bp/ibu  dapat memberikan banyak informasi tentang produk dan jasa Bp/ibu . Setelah web BISNIS  kuliner  Bp/ibu  jadi, maka web BISNIS  kuliner

 

Meningkatkan Kredibilitas BISNIS  Kecil


Hari ini, konsumen semakin banyak menggunakan internet untuk mencari produk atau layanan yang mereka butuhkan. BISNIS  kecil Bp/ibu  akan mendapatkan kredibilitas dengan memiliki web BISNIS  kuliner . Tanpa web BISNIS  kuliner , pelanggan potensial akan pergi ke pesaing Bp/ibu  yang memiliki web BISNIS  kuliner . Jika Bp/ibu  sudah memiliki situs web tetapi masih apa adanya, ada baiknya Bp/ibu  desain ulang dengan tampilan yang lebih profesional, sehingga akan memberikan tingkat kepercayaan yang lebih besar pada bisnis Bp/ibu . Untuk bisnis rumahan, ini sangat menguntungkan karena Bp/ibu  tidak harus memiliki toko offline (toko fisik) terlebih dahulu untuk mempromosikan produk atau jasa.


Menghemat Uang


Sebagai pemilik BISNIS  kecil, Bp/ibu  mungkin berpikir bahwa Bp/ibu  belum mampu membuat sebuah web BISNIS  kuliner  yang profesional. Namun, coba bandingkan dengan biaya iklan di surat kabar, ketika Bp/ibu  bisa melihat pasar potensial yang dapat Bp/ibu  capai dengan web BISNIS  kuliner , itu adalah cara yang sangat efektif untuk mempromosikan bisnis Bp/ibu . Meskipun biaya membangun web BISNIS  kuliner  itu bervariasi, sebuah situs web untuk BISNIS  kecil umumnya berbiaya di bawah Rp500.000 per bulan. Dan akan jauh lebih hemat lagi jika dikonversikan per tahunan.


Selalu Terhubung Dengan Pelanggan


Coba bayangkan web BISNIS  kuliner  Bp/ibu  sebagai brosur online atau katalog. Adalah jauh lebih mudah dan cepat untuk memperbarui informasi tentang produk dan layanan di situs Bp/ibu  daripada dalam bahan cetak, sehingga ini adalah cara yang efektif untuk menginfokan kepada pelanggan Bp/ibu  tentang kedatangan produk baru, acara mendatang, promosi khusus, atau layanan baru yang sedang Bp/ibu  tawarkan. Tidak seperti iklan cetak yang cepat menjadi usang, situs web Bp/ibu  dapat memberikan informasi yang senantiasa up-to-date.


Selalu Terhubung Dengan Pelanggan


Untuk pemesanan website dengan promo ini silahkan hubungi langsung ke 085725072225
BANNER PROMO KULINER

Komentar

Jasa pembuatan aksesoris rumah murah

Jasa pembuatan website murah Rp. 300.000,-