Sebelum kami berikan info promo tentang pembuatan website ini dimana Website Kuliner dengan Promo 1jt jadi 500rb hanya dibulan ini. !!!!
Maka akan kami sampaikan manfaat website untuk USAHA KULINER ANDA !!
Sebuah web BISNIS kuliner bisa diakses oleh Bp/ibu sendiri dan pelanggan potensial selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu, dan 365 hari dalam setahun. Mereka bisa dengan nyaman melihat produk dan jasa Bp/ibu ketika toko atau kantor offline ditutup. Dengan gaya hidup yang selalu sibuk di masa kini, ini adalah selling point yang besar ketika membuat keputusan pembelian. Bisa diakses oleh para pelanggan Bp/ibu tanpa batas, dan sangat menghemat waktu Bp/ibu . Ya, dan waktu adalah uang!
Semisal, mungkin Bp/ibu menjual produk ramah lingkungan dan ingin berbagi tips tentang cara mendaur ulang. Atau semisal lagi, mungkin Bp/ibu seorang akuntan dan ingin memberikan nasihat kepada klien Bp/ibu tentang cara untuk menyederhanakan praktik pembukuan mereka. Nah, dengan menambahkan halaman tanya jawab, menulis artikel dan blog, atau memberikan info newsletter untuk menjawab semua pertanyaan pelanggan Bp/ibu , hal tersebut dapat membuat para pelanggan selalu up-to-date. Nah, kira-kira, apakah ada cara lain yang lebih baik untuk memberikan layanan plus-plus seperti ini dibandingkan dengan berbagi informasi pada web BISNIS kuliner Bp/ibu ? Hmm, Bp/ibu pasti sudah tahu jawabannya. Demikianlah, beberapa manfaat memiliki web BISNIS kuliner untuk bisnis. Silahkan bagikan kepada rekan, saudara Bp/ibu , atau siapa saja yang membutuhkan, supaya tercerahkan akan manfaat web BISNIS kuliner .
Baik menjual produk maupun jasa, web BISNIS kuliner akan selalu menjadi tempat alternatif yang menarik untuk mempromosikannya. Sebagai penjual eceran suatu produk, sebuah situs web eCommerce atau toko online, adalah tempat yang bagus untuk mempromosikan produk Bp/ibu ke pasar yang lebih luas, karena produk Bp/ibu bisa diakses dan dilihat secara global. Eits, tapi tunggu dulu, jangan buru-buru berpikir kalau Bp/ibu tidak dapat menjual produk atau layanan secara online. Bahkan mobil dan rumah pun bisa dijual secara online lho!
Tidak peduli apa pun jenis BISNIS yang Bp/ibu jalani, sebuah situs web adalah tempat yang bagus untuk memperlihatkan karya Bp/ibu . Dengan memasukkan portofolio atau galeri foto produk, serta testimonial tentang pekerjaan Bp/ibu , Bp/ibu dapat menunjukkan apa yang membuat bisnis Bp/ibu unik.
Tahukah Bp/ibu , memberikan informasi kepada pelanggan pasti membutuhkan waktu, baik itu lewat telepon, bertatap muka, melalui brosur, ataupun dalam email. Dengan katalog online, Bp/ibu dapat memberikan banyak informasi tentang produk dan jasa Bp/ibu . Setelah web BISNIS kuliner Bp/ibu jadi, maka web BISNIS kuliner
Hari ini, konsumen semakin banyak menggunakan internet untuk mencari produk atau layanan yang mereka butuhkan. BISNIS kecil Bp/ibu akan mendapatkan kredibilitas dengan memiliki web BISNIS kuliner . Tanpa web BISNIS kuliner , pelanggan potensial akan pergi ke pesaing Bp/ibu yang memiliki web BISNIS kuliner . Jika Bp/ibu sudah memiliki situs web tetapi masih apa adanya, ada baiknya Bp/ibu desain ulang dengan tampilan yang lebih profesional, sehingga akan memberikan tingkat kepercayaan yang lebih besar pada bisnis Bp/ibu . Untuk bisnis rumahan, ini sangat menguntungkan karena Bp/ibu tidak harus memiliki toko offline (toko fisik) terlebih dahulu untuk mempromosikan produk atau jasa.
Sebagai pemilik BISNIS kecil, Bp/ibu mungkin berpikir bahwa Bp/ibu belum mampu membuat sebuah web BISNIS kuliner yang profesional. Namun, coba bandingkan dengan biaya iklan di surat kabar, ketika Bp/ibu bisa melihat pasar potensial yang dapat Bp/ibu capai dengan web BISNIS kuliner , itu adalah cara yang sangat efektif untuk mempromosikan bisnis Bp/ibu . Meskipun biaya membangun web BISNIS kuliner itu bervariasi, sebuah situs web untuk BISNIS kecil umumnya berbiaya di bawah Rp500.000 per bulan. Dan akan jauh lebih hemat lagi jika dikonversikan per tahunan.
Coba bayangkan web BISNIS kuliner Bp/ibu sebagai brosur online atau katalog. Adalah jauh lebih mudah dan cepat untuk memperbarui informasi tentang produk dan layanan di situs Bp/ibu daripada dalam bahan cetak, sehingga ini adalah cara yang efektif untuk menginfokan kepada pelanggan Bp/ibu tentang kedatangan produk baru, acara mendatang, promosi khusus, atau layanan baru yang sedang Bp/ibu tawarkan. Tidak seperti iklan cetak yang cepat menjadi usang, situs web Bp/ibu dapat memberikan informasi yang senantiasa up-to-date.
Untuk pemesanan website dengan promo ini silahkan hubungi langsung ke 085725072225
Maka akan kami sampaikan manfaat website untuk USAHA KULINER ANDA !!
Mudah Diakses
Sebuah web BISNIS kuliner bisa diakses oleh Bp/ibu sendiri dan pelanggan potensial selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu, dan 365 hari dalam setahun. Mereka bisa dengan nyaman melihat produk dan jasa Bp/ibu ketika toko atau kantor offline ditutup. Dengan gaya hidup yang selalu sibuk di masa kini, ini adalah selling point yang besar ketika membuat keputusan pembelian. Bisa diakses oleh para pelanggan Bp/ibu tanpa batas, dan sangat menghemat waktu Bp/ibu . Ya, dan waktu adalah uang!
Meningkatkan Pelayanan Pada Pelanggan
Semisal, mungkin Bp/ibu menjual produk ramah lingkungan dan ingin berbagi tips tentang cara mendaur ulang. Atau semisal lagi, mungkin Bp/ibu seorang akuntan dan ingin memberikan nasihat kepada klien Bp/ibu tentang cara untuk menyederhanakan praktik pembukuan mereka. Nah, dengan menambahkan halaman tanya jawab, menulis artikel dan blog, atau memberikan info newsletter untuk menjawab semua pertanyaan pelanggan Bp/ibu , hal tersebut dapat membuat para pelanggan selalu up-to-date. Nah, kira-kira, apakah ada cara lain yang lebih baik untuk memberikan layanan plus-plus seperti ini dibandingkan dengan berbagi informasi pada web BISNIS kuliner Bp/ibu ? Hmm, Bp/ibu pasti sudah tahu jawabannya. Demikianlah, beberapa manfaat memiliki web BISNIS kuliner untuk bisnis. Silahkan bagikan kepada rekan, saudara Bp/ibu , atau siapa saja yang membutuhkan, supaya tercerahkan akan manfaat web BISNIS kuliner .
Menjangkau Target Pasar Yang Lebih Luas
Baik menjual produk maupun jasa, web BISNIS kuliner akan selalu menjadi tempat alternatif yang menarik untuk mempromosikannya. Sebagai penjual eceran suatu produk, sebuah situs web eCommerce atau toko online, adalah tempat yang bagus untuk mempromosikan produk Bp/ibu ke pasar yang lebih luas, karena produk Bp/ibu bisa diakses dan dilihat secara global. Eits, tapi tunggu dulu, jangan buru-buru berpikir kalau Bp/ibu tidak dapat menjual produk atau layanan secara online. Bahkan mobil dan rumah pun bisa dijual secara online lho!
Sarana Katalog Produk dan Jasa (Portofolio)
Tidak peduli apa pun jenis BISNIS yang Bp/ibu jalani, sebuah situs web adalah tempat yang bagus untuk memperlihatkan karya Bp/ibu . Dengan memasukkan portofolio atau galeri foto produk, serta testimonial tentang pekerjaan Bp/ibu , Bp/ibu dapat menunjukkan apa yang membuat bisnis Bp/ibu unik.
Menghemat Waktu
Tahukah Bp/ibu , memberikan informasi kepada pelanggan pasti membutuhkan waktu, baik itu lewat telepon, bertatap muka, melalui brosur, ataupun dalam email. Dengan katalog online, Bp/ibu dapat memberikan banyak informasi tentang produk dan jasa Bp/ibu . Setelah web BISNIS kuliner Bp/ibu jadi, maka web BISNIS kuliner
Meningkatkan Kredibilitas BISNIS Kecil
Hari ini, konsumen semakin banyak menggunakan internet untuk mencari produk atau layanan yang mereka butuhkan. BISNIS kecil Bp/ibu akan mendapatkan kredibilitas dengan memiliki web BISNIS kuliner . Tanpa web BISNIS kuliner , pelanggan potensial akan pergi ke pesaing Bp/ibu yang memiliki web BISNIS kuliner . Jika Bp/ibu sudah memiliki situs web tetapi masih apa adanya, ada baiknya Bp/ibu desain ulang dengan tampilan yang lebih profesional, sehingga akan memberikan tingkat kepercayaan yang lebih besar pada bisnis Bp/ibu . Untuk bisnis rumahan, ini sangat menguntungkan karena Bp/ibu tidak harus memiliki toko offline (toko fisik) terlebih dahulu untuk mempromosikan produk atau jasa.
Menghemat Uang
Sebagai pemilik BISNIS kecil, Bp/ibu mungkin berpikir bahwa Bp/ibu belum mampu membuat sebuah web BISNIS kuliner yang profesional. Namun, coba bandingkan dengan biaya iklan di surat kabar, ketika Bp/ibu bisa melihat pasar potensial yang dapat Bp/ibu capai dengan web BISNIS kuliner , itu adalah cara yang sangat efektif untuk mempromosikan bisnis Bp/ibu . Meskipun biaya membangun web BISNIS kuliner itu bervariasi, sebuah situs web untuk BISNIS kecil umumnya berbiaya di bawah Rp500.000 per bulan. Dan akan jauh lebih hemat lagi jika dikonversikan per tahunan.
Selalu Terhubung Dengan Pelanggan
Coba bayangkan web BISNIS kuliner Bp/ibu sebagai brosur online atau katalog. Adalah jauh lebih mudah dan cepat untuk memperbarui informasi tentang produk dan layanan di situs Bp/ibu daripada dalam bahan cetak, sehingga ini adalah cara yang efektif untuk menginfokan kepada pelanggan Bp/ibu tentang kedatangan produk baru, acara mendatang, promosi khusus, atau layanan baru yang sedang Bp/ibu tawarkan. Tidak seperti iklan cetak yang cepat menjadi usang, situs web Bp/ibu dapat memberikan informasi yang senantiasa up-to-date.
Selalu Terhubung Dengan Pelanggan
Untuk pemesanan website dengan promo ini silahkan hubungi langsung ke 085725072225
Komentar
Posting Komentar