Home kweb







Klik disini Perkenalkan dengan hormat dan kami sambut anda dengan penuh suka cita. Kami Kayamara Advertising adalah sebuah perusahaan periklanan yang menspesialisasikan pada periklanan online khususnya pembuatan website dan promosi online, kami adalah bagian dari Kayamara Group yang selalu memberikan pelayanan terbaik, harga murah dan menjaga kualitas sebagai wujud kepedulian kami kepada perusahaan klien dan UMKM Indonesia. Kami membantu anda dalam pembuatan website dan media promosi online lainnya. Kami juga memberikan pelayanan maintanance mulai dari riset dan penentuan target konsumen serta teknis pengiklanan pada sosmed. Kami bergerak pada bidang periklanan dan khususnya digital online promotion technology. Berdiri sejak tahun 2007 yang dirintis oleh budi prihono, s.sos seorang sarjana komunikasi lulusan fakultas ilmu sosial dan politik universitas sebelas maret surakarta. Awalnya usaha ini bergerak pada bidang jasa desain grafis saja yang tentunya sudah memberikan pelayanan kepada pelanggan dari umkm hingga perusahaan.

BLUE PRINT USAHA KAYAMARA ADVERTISING

Dalam melayani kami mencoba untuk tersistematis, dengan membuat blue print ini kami mencoba untuk memberikan pelayanan terbaik kami untuk anda. Inilah mimpi kami untuk melayani anda, dimana saat ini kami berfokus dulu pada pelayanan media promosi online khususnya adalah website. Anda dapat mengunjungi website lainnya yang merupakan unit usaha kami lainnya seperti :

Perintisan Kayamara Advertising

  Perintisan usaha advertising ini di mulai sejak Budi Kayamara (Owner Kayamara Advertising) duduk di bangku kuliah pada Universitas Negeri Sebelas Maret Surakarta. Waktu itu budi sedang menjalankan kuliah namun terkendala biaya, sehingga budi bekerja pada sebuah perusahaan periklanan terbesar di Surakarta yaitu PT. Tecma Mitratama Advertindo yang bergerak pada usaha periklanan outdoor dan printing. Waktu itu budi melakukan kegiatan bekerja pada waktu pagi sampai sore, dan kemudia dialnjutkan kuliah. Ketika lulus dari kuliah budi tidak melanjutkan kerja di PT tersebut, namun mencoba merintis usaha perikalanan dengan menjadi brocker cetak spanduk, cetak brosur dan kartu mana serta jasa pemasangan iklan pada koran lokal solopos. Dalam seiring perkembangan waktu usaha tersebut kian membesar dan semakin banyak pengalaman sehingga menuntut budi untuk selalu fokus dalam berbisnis. Setiap perjalanan memiliki arti, yang mengantarkan usaha tersebut melayani begitu banyak klien dari seluruh penjuru nusantara. Kini kayamara advertising terus berkembang dibawah naungan Kayamara Group  

Produk & Jasa Kayamara Advertising

Adapun produk dan jasa yang kayamara advertising layani selama ini adalah :
  • Jasa Pembuatan Website & Onlineshop
  • Jasa Periklanan online baik portal/blog/review, Google adv, Facebook adv, Penambah follower & liker
  • Jasa desain grafis dan multimedia
   

Klien Yang Sudah di Layani

Peni jaya regency Yamaha Motor Sun motor Optik aini sragen Namina barbershop Casaqeela sragen Emping limpung Aybeeskids purwokerto SMK N 1 Jiken blora Herbal pembesar SMA Warga surakarta Putri solo batik Grace sepatu Cashting apparel Syafaa tour JCI solo Arya hasta sukoharjo Batik diajeng sukoharjo Kharisma nada sukoharjo Batik wibysono solo Batik haryo solo HPAI soloraya Lelekers solo Batik sukma solo Batik anjani solo Aulia milano solo Hoki jaya frozen Galeri muslim sragen Sragen trading sragen Technopark sragen Maestro auto sukoharjo Siip shop solo Intung shop solo Kopma uns solo RS model solo Graha mulia property Pets control megah kurnia WK studio sukoharjo Pulsa tronik batam Zona steak solo Depag NTB Asosiasi TKI Malaysia Asosiasi TKI Arab saudi Asosiasi TKI Singapura Komunitas Indonesia di Australia Bisnis jual moment Chokobar solo Bantu anter solo Annaskids solo Kopma uns Mie 276 palur Sumber rejeki alumunium palur BV Komputer solo Dayang motor solo Digital studio solo Refo media solo Dede kencana solo Apotek solobaru Alia wisata solo Solo printer Batik wibysono solo Batik haryo solo HPAI soloraya Lelekers solo Batik sukma solo Batik anjani solo Aulia milano solo Hoki jaya frozen Galeri muslim sragen Sragen trading sragen Technopark sragen Maestro auto sukoharjo Siip shop solo Intung shop solo Kopma uns solo RS model solo Graha mulia property Pets control megah kurnia WK studio sukoharjo Pulsa tronik batam  

Alasan Mengapa Harus Mempercayakan Promosi Online Anda Ke Kami ?

Kami Kayamara Advertising selalu memberikan kualitas dan pelayanan terbaik untuk anda, kami berikan jaminan kemanan, dan kenyamanan dalam pemesanan. Adapun sebuah kebaikan untuk anda yang dapat kami persembahkan untuk anda. Mengapa memilih kami ?
  • Berpengalaman lebih dari 5 tahun
  • Kami memberikan kualitas terbaik dengan harga murah
  • Didukung dengan designer handal dan teruji dengan kemampuan tim berdedikasi baik untuk menuntaskan pekerjaan
  • Harga tentunya kompetitif
  • Komunikasi tentang progres pekerjaan sehingga klien mengerti proses pengerjaan sampai dimana
  • Memberikan informasi edukatif dalam hal produksi dan kualitas
  • Memiliki jaringan terpercaya sehingga memudahkan anda untuk mendapatkan informasi lintas produk
Dalam perjalanan kami melayani dan memberikan produk / jasa yang baik, kami selalu mengedepankan pelayanan yan baik dan mutu yang selalu terjaga sedangkan harga adalah tetap mash dapat bersaing.

JAYA Adalah Visi Kami

Dalam melayani kami menerapkan Visi menjadi Perusahaan yang ber JAYA di dunia dan akhirat. Berikut adalah rincian makna dari JAYA.
J = Jujur. Jujur adalah sunnah daripada Rasulullah SAW dimana beliau mendapat gelar Al-Amin sewaktu muda yang menjadi insan yang paling dapat dipercaya dimuka bumi. Jujur adalah bahan bakar manusia untuk bertindak dan menjalani hidup, maka dalam melayani harus didasari kebahagiaan sebagai wujud ketulusan dalam melayani.
 
A = Amanah. Begitu banyak pekerjaan yang harus kami selesaikan, maka prinsip mengutamakan Amanah adalah langkah yang harus di utamakan untuk sukses dalam mendapatkan kepercayaan. Karena bisnis adalah masalah kepercayaan.
 
Y = Yakin. adalah kristalisasi daripada iman dan taqwa kepada Allah SWT zat yang maha memberikan rezeki dan zat maha kaya dan memberikan kekayaan.
 
A = Aamiin. yang berarti adalah kabulkanlah doa kami, dalam hal ini doa adalah kekuatan dan ruh kami dimana hal ini adalah wujud keberserahan diri kepada Allah SWT yang Maha Mengabulkan Doa
 

BUSHIDO adalah Misi Kami

Dalam melayani kami menerapkan motto BUSHIDO untuk menghasilkan mutu pelayanan terbaik. Berikut adalah rincian makna dari BUSHIDO.
B = Bahagia. Kebahagiaan adalah bahan bakar manusia untuk bertindak dan menjalani hidup, maka dalam melayani harus didasari kebahagiaan sebagai wujud ketulusan dalam melayani.
U = Utama. Begitu banyak pekerjaan yang harus kami selesaikan, maka prinsip mengutamakan yang paling utama dan pokok adalah langkah yang harus di utamakan.
S = Siaga. Waktu, Kejadian dan Kondisi selalu berubah, namun sebagai insan yang melayani harus siap dalam ilmu dan tindakan.
H = Hasil. Banyak pilihan untuk bekerja, namun hasil adalah yang menjadi ukuran dari bekerja.
I = Iman. Hal terbesar dari yang besar adalah iman. Hal terpenting dari kehidupan adalah iman kepada sang pencipta.
D = Disiplin.Hasil yang besar dimulai dari tindakan yang kecil dan benar namun dilakukan secara konsisten dan bersiplin tinggi maka hal kecil dan benar itu akan berubah menjadi hal besar dan bermanfaat.
O = Organisasi. Untuk menjadi bermanfaat dan besar, maka semua tindakan harus terorganisasi dan terencana dengan prosedur yang baku.
Kami melayani jasa design bagus dengan harga murah, dari mulai pengerjaan logo hingga design billboard kami kerjakan secara profesional untuh, Dan kami memberikan sebuah bantuan konsultasi design secara gratis. Berikut daftar harga pengerjaan design dari kami. Jasa yang kami sediakan berkaitan dengan pembuatan website atau kami juga dapat disebut sebagai web developer. Jasa ini termasuk jasa periklanan yang menspesifikasikan diri pada bidang IT. khususnya pembuatan media online website Produk dan Layanannya antara lain : Pembuatan Website dan Online Shop, Jasa Perawatan Website, Jasa update konten web , Iklan Konten Website, Iklan Google Adword, Iklan Facebook Ad, Iklan Banner Website Baiklah mari lanjut untuk membahas biaya pembuatan website yang serba hemat, berikut adalah tabel pembuatan website tersebut, silahkan kontak kami, CS kami akan sangat suka melayani.   Web profile: - www.mgs.co.Id - www.pakarbangun.com - www.propertisyariahsolo.com - www.kukunuts.net - www.casaqeela.com - www.empinglimpung.com - www.emping.net - www.gracesepatu.com - www.kebuntinjoho.com - www.geloraweb.com - www.kayamaraproperty.com - www.kayamarabatik.com - www.kayamara-adv.com - www.kangenwateralam.com Web online shop: - www.kain-baju.com - www.sarikurmaajwa.com - www.aybeeskids.com Harga: Rp. 1 juta (pembangunan) Rp. 500rb/th (perpanjangan) Fasilitas: Domain komersial (com, net) Hosting 250 MB 10 halaman menu (max) 10 artikel (max) Optimati internal Konsultasi Internet marketing seumur hidup 1X pelatihan update Surat resmi kepemilikan website Diulas diwebsite kayamara sebagai relasi Konsultasi bisnis seumur hidup Konsultasi anti Riba seumur hidup Berkesempatan kerjasama Berkesempatan untuk diliput bisnisnya Berkesempatan saling silaturahmi Berkesempatan direkomendasikan bisnisnya ke relasi menejemen Pengelolaan sebuah website itu Mutlak dilakukan, sebagai perumpamaan mudah, website seperti mobil, apabila tidak pernah dirawat dengan baik, seiring berjalannya waktu mobil tersebut akan rusak. Website seperti rumah, bila tidak dirawat lama kelamaan juga akan rusak, namun website lebih detail, karena berkaitan dengan Popularitas dan Kredibilitas sebuah Usaha. Berikut daftar biaya perawatan website dengan Kayamara Advertising.

OPTIMASI WEBSITE (SETTING INTERNAL SEO ) Harga / Item : Rp. 50.000,- Harga Paket : Rp. 600.000,- Rp. 500.000,-

  • Setup & Setting Panel SEO All in One
  • Setup & Setting Sitemap
  • Setup & Setting Google Webmaster
  • Setup & Setting Statistik Tools
  • Setup & Setting Relation Post
  • Setup & Setting Facebook Comment
  • Setup & Setting HtAccess
  • Setup & Setting Robots.txt
  • Setup & Setting General Meta
  • Setup & Setting Redirect Eror 404 to Home
  • Setup & Setting Eazy Delete for Spam
  • Setup & Setting User Login (Max 3 User
  Harga jasa SEO yang kami tawarkan disini bukanlah per keyword atau sekali bayar melainkan sistem Jasa SEO bulanan. Besarnya nilai project tergantung dengan bisnis klien. Pembayaran SEO dapat dilakukan bertahap sesuai kesepakatan dengan kami sebelumnya. Kami melayani melayani company profile maupun startup dengan budget yang sudah dimeetingkan bersama guna memperoleh hasil maksimal. Meeting dapat dilakukan via online untuk customer luar kota maupun luar negeri melalui Whatsapp.

Biaya update konten Rp. 500.000,- / bulan

Spesifikasi :
  • 30 Artikel tertarget
  • 4x Kesempatan update desain banner
  • 1x perbulan diulas di web kayamara sebagai partner / relasi
  Teknik pemasaran dengan media sosial (bahasa Inggris: social media marketing) adalah proses meraih kunjungan pengguna internet ke situs tertentu atau perhatian khalayak ramai melalui situs-situs sosial media. Teknik pemasaran dengan media sosial (bahasa Inggris: social media marketing) adalah proses meraih kunjungan pengguna internet ke situs tertentu atau perhatian khalayak ramai melalui situs-situs sosial media. Kami memberikan jasa sosial media marketing advertising dengan spesifikasi sebagai baerikut:

Rp. 500.000,- / bulan

Share ke 10 fanpage 5x dalam sebulan
  • Share ke 5x ke facebook pribadi
  • Daftar fanpage:
      1. @Kuliner Surakarta
      1. @Kain Baju 77
      1. @Aktor Artis Selebritis
      1. @Pegawai Negeri
      1. @Pesona Mutiara
      1. @Media Promo
      1. @Workshop Seminar Pelatihan
      1. @Ngaji Bersama
      1. @Lowongan Kerja & Usaha
      1. @Nikah Yuk
   
Hubungi Kami
Kantor Jl. Salak 5 No. 125 RT. 4/19 Ngringo, Jaten, Karanganyar, 57772
Workshop1 Jl. Danriris, Desa Melikan RT. 1/8 Palur, Mojolaban, Sukoharjo 57554
Workshop2 Jl. Sembungan Raya, Sawahan, Jaten, Karanganyar
Telpon 0271-8202839
Handphone 082241252500
Chat / WA 082241252500
Email kayamaraad@gmail.com
Jam Kerja 09.00 - 17.00 ( Senin - Jumat )
Location Klik Disini
Peta dari stasiun Klik Disini
Chat Klik Disini

Komentar

Jasa pembuatan aksesoris rumah murah

Jasa pembuatan website murah Rp. 300.000,-